Aksi Solidaritas, Perusahaan Kecantikan Berikan Bantuan pada Siswa SD di Pinggiran Jombang

Baksos can beauty pada pelajar SD di Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVACan beauty perusahaan yang bergerak di industri kecantikan lakukan aksi solidaritas pada Senin 20 November 2023, pagi.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Perusahaan terkemuka di industri kecantikan ini, menggelar program santunan sebagai bentuk corporate social responsibility (CSR) pada siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pojokklitih 2 di Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

SDN Pojokklitih 2 merupakan salah satu sekolah negeri yang terletak di Dusun Rapah Ombo Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Di SDN Pojokklitih 2 para siswa belajar dengan kondisi sekolahan yang serba terbatas, bahkan lantainya masih tanah liat belum kramik. Meja kayu yang terlihat kusam menghiasi proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

Kegiatan dengan tema ‘Tebar Kepedulian dalam Kebersamaan Anak-anak Daerah Tertinggal’ itu juga sebagai bentuk peringatan Hari Anak Sedunia yang diperingati setiap tanggal 20 November.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Dalam acara yang mempunyai slogan ‘Langkah Kecil untuk Negeri’ ini dihadiri oleh Manager Can Beauty, M. Riza Fanani beserta jajarannnya dan jajaran SDN Pojokklitih 2 dan para pelajar.

Perusahaan tersebut menyerahkan santunan berupa bantuan snack, perlengkapan sekolah seperti tas dan alat tulis untuk mendukung kebutuhan pendidikan para siswa.

Halaman Selanjutnya
img_title