Jombang Jadi Tuan Rumah Ajang Porseni Jatim Tingkat MTs

Bupati Mundjidah saat membuka Porseni MTs se-Jatim.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA Kabupaten Jombang, dipercaya kembali menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Jawa Timur.

Pendaftaran Ditutup, Ada 4 Bacabup yang Resmi Daftar di PDIP dan Demokrat Jombang

Jika tahun 2022 kemarin, Jombang menjadi tuan rumah Porseni Madrasah Aliyah tingkat Jatim, kini Jombang kembali menjadi tuan rumah Porseni MTs tingkat Jatim.

Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 24 Juni hingga 26 Juni 2023. Dan diikuti 38 kontingen Porseni MTs dari Kabupaten atau Kota se-Jawa Timur.

Ledakan Bom Ikan Terjadi di Pasuruan, 1 Tewas, 5 Bangunan Rusak

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab mengaku mendapat penghormatan lantaran kegiatan Porseni MTs se-Jatim ini dilakukan di Jombang.

"Ini menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Jombang yang kembali dipercaya menjadi tuan rumah Porseni MTs Jawa Timur, yang mana sebelumnya di tahun 2022, Jombang juga dipercaya menjadi tuan rumah Porseni Madrasah Aliyah," ujar Mundjidah, Minggu 25 Juni 2023.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Dengan menjadi tuan rumah, ia berharap mampu menumbuhkan sikap kreatif, profesional dan sportif dalam mewujudkan Madrasah Mandiri dan Berprestasi.

"Porseni ini sangat ditunggu tunggu oleh MTs se-Jatim, dan diharapkan tidak hanya menjadi ajang untuk mengasah bakat dan keterampilan di bidang olahraga dan seni, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat di Jawa Timur," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title