Polresta Malang Kota Sabet 2 Medali di Tour of Kemala Banyuwangi 2023

Tour of Kemala Banyuwangi 2023
Sumber :
  • Polresta Malang Kota

Malang, VIVAPolresta Malang Kota berhasil meraih dua medali dalam even Tour of Kemala 2nd Series Banyuwangi 2023. Kegiatan tersebut merupakan perhelatan besar dalam balap sepeda road bike yang diselenggarakan oleh Ketua Umum Bhayangkari

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kegiatan ini digelar di Pantai Boom Marina Banyuwangi selama dua hari, yakni 7 sampai 8 Oktober 2023. Even ini dibagi menjadi 2 Etape dengan Rute 128,8 kilometer pada hari pertama dan Rute 55,1 kilometer pada hari kedua.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh Semarak, karena dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, Jajaran Pejabat Tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, Menpan-RB Abdullah Azwar Anas dan jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Tour of Kemala Banyuwangi 2023 diikuti lebih dari 1.300 pembalap kelas Nasional maupun Internasional. Dari ribuan peserta tersebut, Polresta Malang Kota menurunkan 20 peserta Tour Of Kemala dengan rincian 8 atlet untuk mengikuti kategori Race 128,8 kilometer sedangkan pada kategori Tour 55,1 kilometer diterjunkan 2 anggota Bhayangkari dan 10 anggota Polri.

Peserta yang dikirimkan oleh Polresta Malang Kota sangat membanggakan, karena pada Race dengan jarak 128,8 kilometer. Rasya Ramadhani Mahendra Tama kategori Men Junior mampu meraih medali emas dan pada kategori Women Elite medali perak diraih oleh Dewika Mulya Sova. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto merasa bersyukur atlet yang dikirim oleh Polresta Malang Kota mampu meraih medali emas dan perak di dua kategori berbeda.

"Alhamdulillah ternyata atlet yang dikirimkan oleh Polresta Malang Kota mampu membawa pulang medali emas dan medali perak. Ini merupakan suatu prestasi bagi rekan-rekan atlet semoga dapat dijadikan sebagai acuan semangat untuk kita semua untuk terus berproses dan berkarya untuk menghasilkan suatu prestasi," ujar perwira yang akrab disapa Buher, ini Senin, 9 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title