Minggu Syahdu, Kontingen Kota Batu Berhasil Raih 2 Medali Emas Porprov

Cabor balap sepeda Kota Batu raih medali emas Porprov VIII.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Catatan manis berhasil diraih oleh kontingen Kota Batu dalam Porprov VIII Jatim pada Minggu, 10 September 2023. Total ada 4 atlet yang berhasil meraih medali.

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Seperti M Panji Saputra dari cabang olahraga (Cabor) balap kuda yang mampu meraih medali emas kelas balap pacu. Lalu, medali emas dari cabor balap sepeda yang diraih oleh Fajar Abdul Rahman cabor balap sepeda XCE putra.

Kemudian, Alya Putri Nugroho cabor balap sepeda XCE putri meraih medali perak, serta pasangan Yuniar Ajusty Anggraeni dan Stephenie Asmya P, cabor billiar beregu putri yang meraih medali perunggu.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Hasil itu membuat Kota Batu sementara ini sudah meraih 2 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu. 

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan jika raihan para atlet merupakan hasil kerja keras dan doa semua masyarakat Kota Batu. Harapannya raihan ini bisa menjadi semangat para atlet di cabor yang lain.

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

"Semoga bisa meraih hasil terbaik untuk kebanggan Kota Batu. Selamat untuk para juara, tetap semangat untuk yang lainnya. Tunjukkan kemampuan terbaik segenap jiwa dan raga. Optimis Kota Batu juara," katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Batu, Sentot Ari Wahyudi menjelaskan jika pihaknya sangat optimis para atlet bisa mendulang medali dan meraih kemenangan di cabor-cabor lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title