MS Glow Malang Marathon 2023 Diramaikan Peserta Dari Amerika dan Kenya

MS Glow Malang Marathon 2023
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Gelaran MS Glow Malang Marathon 2023 berjalan cukup meriah. Wali Kota Malang, Sutiaji, founder J99 Corp dan MS Glow, Gilang Widhia Pramana serta Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto memimpin flag-off yang menandai dimulainya MS Glow Malang Marathon 2023, pada Minggu, 9 Juli 2023 pagi.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Start dan finish even MS Glow Malang Marathon 2023 dilakukan di Jalan Kertanegara, Kota Malang. Para peserta berlari menyusuri sejumlah kawasan ikonik di Kota Malang. 

Ada 3 nomor yang diperlombakan yakni lari 5 kilometer (rute 5K), 10 kilometer (rute 10K) dan 21 kilometer (rute 21K). Setidaknya, even ini diikuti oleh 2 ribu pelari

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Di rute 5K peserta start pada pukul 05.30 WIB. Para pelari disuguhkan dengan beberapa landmark yang ada di Kota Malang seperti Patung Singo Edan, Kampung Warna Warni, Alun-alun Kota Malang dan masih banyak lagi.

Rute 10K start pada pukul 05.15 WIB. Para peserta melewati Idjen Boulevard yang berada di Jalan Besar Idjen, dan Perpustakaan Umum Kota Malang, dan mengitar hingga menuju jalan Raya Langsep.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Untuk rute 21K, para pelari start paling awal di pukul 05.00 WIB. Peserta MS Glow Marathon 2023 rute ini akan berlari di kawasan pendidikan Kota Malang seperti Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya, peserta juga akan melintasi Gereja Idjen yang ikonik.

Gilang mengatakan, bahwa even marathon ini pertama kalinya digelar setelah pandemi COVID-19. Dia ingin pariwisata dan perekonomian Malang kembali bangkit. 

Halaman Selanjutnya
img_title