Daftar Juara Tim Bola Voli Putra Putri Karang Taruna Jombang di Ajang Bupati Cup

Tim bola voli karang taruna juara Bupati Cup.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVATurnamen bola voli antar karang taruna Kecamatan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, telah usai digelar. Dari kompetisi tersebut, tim bola voli putra karang taruna Kecamatan Ploso, keluar sebagai juara. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Selanjutnya untuk tim bola voli putri, tim karang taruna Kecamatan Jombang yang menjadi juara pertama.

Usai pertandingan final digelar, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab memberikan secara langsung piala pada tim bola voli. Sekaligus menutup turnamen Bupati Cup ini. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Luar biasa permainan bola voli pada final malam ini. Pemain putra maupun putri sangat bagus. Penontonnya juga sangat antusias. Sukses, terima kasih kepada panitia juga kepada para peserta dari 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang," kata Mundjidah, Rabu 21 Juni 2023.

Bupati berharap, kedepan kegiatan turnamen yang memberikan dampak positif tersebut, pada perkembangan olahraga voli, bisa diadakan setiap tahunnya, dan hingga di tingkat Desa maupun Kecamatan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Kedepan saya berharap kegiatan yang positif ini juga dilakukan ditingkat Desa, Kecamatan. Selain memasyarakatkan olahraga juga mengolahragakan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Bupati mengatakan kegiatan positif lainnya, juga bisa dilakukan oleh karang taruna. Selama kegiatan tersebut membawa dampak positif untuk masyarakat Jombang.

Halaman Selanjutnya
img_title