21 Karang Taruna Bersaing Rebut Piala Bupati Jombang Dalam Turnamen Bola Voli

Turnamen bola voli antar karang taruna di Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sedikitnya ada 21 karang taruna yang ada di wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengikuti turnamen bola voli antar karang taruna. Turnamen digelar di Gor Merdeka Jombang, yang dimulai sejak, 15 hingga 20 Juni 2023.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Tim putra putri karang taruna Kecamatan, yang mengikuti turnamen ini akan memperebutkan Piala Bupati Jombang.

Dalam pembukaan turnamen itu, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab menyampaikan pesan pada setiap tim yang akan bertanding. Untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar karang taruna.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

"Melalui even ini, karang taruna dapat memperkuat silaturahim, mengenal lebih dekat antar karang taruna dan saling bertukar informasi demi kemajuan karang taruna masing-masing. Dengan segala potensi yang dimiliki para tim bola voli, selain untuk meraih kejuaraan juga yang terpenting dengan berolahraga kita akan lebih sehat," kata Hj Mundjidah, Kamis 15 Juni 2023.

Selain itu Mundjidah menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mempersiapkan dan mewujudkan terlaksananya acara Turnamen Voli Bupati Cup 2023 antar Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Jombang.

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan yang luar biasa ini. Terlebih lagi semangat dari para peserta antar karang taruna Kecamatan se Kabupaten Jombang luar biasa," ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga berharap turnamen ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Bahkan lebih luas lagi, bisa digelar hingga tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title