Olahraga Bersama Ala JMR FC dan Tugu Tirta Lewat Sepak Bola

Laga persahabatan JMR vs Tugu Tirta
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang menggelar laga eksibisi sepakbola bersama insan pers yang tergabung dalam Jurnallis Malang Raya Football Club (JMR FC). Laga persahabatan Tugu Tirta  (Tutir) FC vs JMR FC berlangsung di Lapangan Kantor Pusat Tugu Tirta, Jumat 28 Oktober 2022 pagi. 

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

"Pertandingan ini mengusung semangat sportivitas sekaligus ajang silaturahmi diantara kami. Rekan-rekan wartawan juga sebagai mitra kerja Perumda Tugu Tirta, sehingga soliditas yang terbina dengan baik harus senantiasa terjaga," ujar Direktur Administrasi & Keuangan Perumda Tugu Tirta, M Syaifudin Zuhri. 

Laga persahabatan ini berjalan serius namun penuh tawa. Lewat pertandingan sepak bola Tugu Tirta ingin menjalin sinergi dengan semua pihak. Pekan depan laga persahabatan akan digelar di Lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang. 

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

"Kami mengapresiasi bentuk support yang telah diberikan kepada tim. Pertandingan sepakbola ini bukan sekadar agenda olahraga bersama, melainkan jadi momentum untuk menjalin sinergi, kekompakan dan komunikasi yang baik antara Perumda Tugu Tirta dengan rekan-rekan pewarta media di Malang Raya," ujar kapten JMR FC, Lucky Aditya.