Djan-Gloria Raih Posisi Pertama IIC 2022

Pemenang IIC 2022
Sumber :
  • Viva Malang

Malang –  Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuel Wijaya berhasil menduduki posisi pertama pada ajang Indonesia International Challenge (IIC) 2022 yang diselenggarakan di Gor Platinum, Kota Malang. Mereka berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran  asal Tiongkok Jhiang Zen  Bang/Wei Ya Xin dengan hasil skor akhir 21 - 18 dan 22 -20

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Dalam pertandingan tersebut berlangsung sangat ketat, sehingga Dejan/Gloria menyusun strategi dalam memenangkan pertandingan final tersebut.

"Lebih percaya satu sama lain, karena ada beberapa yang mainnya lagi ngga enak. Jadi kita main individu dulu tapi tetap saling percaya," ujar Dejan saat ditemui di Gor Platinum, Kota Malang.

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

Pada detik - detik akhir menjelang pertandingan akhir, Dejan/Gloria juga sempat menceritakan sedikit terkait strategi yang mereka lakukan.

"Saya berdoa, saling percaya, dan fokus pada diri sendiri, jadi biar fokus dan mainnya bisa enak. Kalo kebanyakan mikir nanti takutnya mainnya ngga keluar gitu," ujar Dejan.

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

Ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada badminton lovers yang selalu mendukungnya dalam setiap pertandingan hingga berhasil menduduki posisi pertama pada IIC 2022.

"Terima kasih karena badminton lovers Indonesia itu sangat luar biasa ya. Bersyukur masih ada dan mendukung kita. Walaupun masih pasangan baru, tapi setidaknya pelan - pelan kita nunjukin point kami di lapangan. Banyak juga yang mendoakan kita sehinga menjadi hal yang positif bagi kita," ujar Gloria.