Di Momen Lebaran Evi Kehilangan Mobil dan Uang Jutaan Rupiah

BPKB kendaraan Honda Jazz milik korban pencurian
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Sungguh sial nasib yang menimpa Evi Maisaroh (59 tahun) warga Desa Puton, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Pada lebaran ke 3, rumah miliknya disatroni maling. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Akibatnya uang jutaan rupiah dan sebuah mobil Honda Jazz nopol S 1457 XC, yang terparkir di samping rumah, amblas digondol maling. Evi korban pencurian tersebut mengatakan, kejadian pencurian yang dialami terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, pada hari Jumat 12 April 2024.

"Saat kejadian saya sama anak ke Malang halal bihalal. Sebelum keluar rumah, kunci rumah saya titipkan ke kerabat dekat," kata Evi, Senin, 15 April 2024.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Sekitar pukul 14.00 WIB, ia bersama anaknya pulang ke Jombang dari Malang. Saat itu ia menerima kabar dari saudaranya kalau mobil yang terparkir di samping rumah tidak ada.

"Saat perjalan pulang sampai di Kandangan (Kediri) saya di telepon kalau mobil tidak ada di rumah. Saya kaget kemudian saya minta cek yang dirumah," ujarnya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sesampainya di Jombang, ia kemudian mengecek kondisi rumah miliknya. Dan dari situlah ia mendapati bila mobil Honda jazz warna merah serta uang jutaan rupiah miliknya amblas digondol maling.

"Sampai dirumah, kaget bukan, mobil Honda Jazz, berikut uang jutaan rupiah hilang. Total ada Rp25 juta, tapi tidak semua diambil, uangnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title