Nyamar Jadi Pembeli, HP Milik Pelayan Mie Huh Hah di Jombang Dicuri Maling

Lokasi pencurian HP di Mie Huh Hah
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sungguh apes kejadian yang dialami Guntur Satrio Singgih Pratama (18 tahun), pelayan warung Mie Huh Hah yang ada di Desa Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Saat hendak melihat jam buka warung, ternyata handphone (HP) Vivo Y91 C, seharga Rp2 juta hilang. HP yang ditaruh di meja kasir itu raib dicuri maling yang nyamar jadi pembeli mie.

Ditemui di tempat kerjanya, Guntur menceritakan, saat mau buka warung, sekitar pukul 10.30 WIB, ada seorang pria dengan mengenakan helm, memasuki warung. Setelah masuk pria yang datang sendirian itu, langsung memesan satu porsi Mie Huh Hah.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Tadi pas kita persiapan buka warung, orangnya datang mau beli mie, saya posisi di belakang dan teman saya yang jadi kasir itu dapat pesanan dari orang itu," kata Guntur, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Setelah memesan satu porsi mie Huh Hah, pencuri tersebut sempat ke kamar mandi sebelum menjalankan aksinya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Pas pesan mie, dibilangin sama teman saya, nunggu airnya mendidih dulu ya, terus orangnya tanya kamar mandi, dan orangnya ke kamar mandi," ujarnya.

Usai dari kamar mandi, pelaku kembali ke tempat duduk sambil melihat kondisi di sekitar. Dan saat ditinggal kasir ke belakang untuk menyiapkan mie, ternyata pelaku mengambil hp yang ada di atas meja kasir.

Halaman Selanjutnya
img_title