Tukang Pijat di Sawojajar Kota Malang Diduga Bunuh dan Mutilasi Pelanggan

Rumah kontrakan terduga pelaku mutilasi di Sawojajar
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Warga Jalan Sawojajar Gang 13A RT 01 RW 03, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang digemparkan dengan kasus dugaan pembunuhan disertai mutilasi. Warga membenarkan bahwa polisi telah melakukan olah TKP di sebuah rumah indekos di daerah itu. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Terduga pelaku diketahui seorang terapis pijat berinisial AR yang tinggal di sebuah kontrakan di Jalan Sawojajar Gang 13 A Nomor 12. Dia ditangkap polisi pada Jumat, 5 Januari 2024 dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Pemilik kontrakan, Muhammad Irianto (61 tahun) membenarkan kabar penangkapan AR. Terduga pelaku adalah warga asal Probolinggo berusia 40 tahun ke atas yang sudah ngontrak sejak 5 tahun terakhir. Rumah kontrakan miliknya itu saat ini telah dipasangi garis polisi sejak semalam.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Usut punya usut AR ternyata sudah pernah diperiksa polisi atas laporan orang hilang asal Surabaya berinisial AP pada 14 Oktober 2023 lalu. Saat itu AR tidak ditahan dan kembali dipulangkan.

Tetapi pada Kamis, 4 Januari 2023 malam sekira pukul 20.00 WIB polisi datang ke lokasi. Kehadiran polisi membuat warga sekitar kaget. Apalagi, saat kedatangan polisi ada hajatan tahlil sehingga membuat warga heboh. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Terus dini harinya tadi itu setengah 2 pagi (01.30 WIB) polisi datang sama pak Abdul tangannya sudah diborgol, kemungkinan sudah mengakui perbuatannya (dugaan pembunuhan dan mutilasi)," kata Irianto, Jumat, 5 Januari 2024.

"Kemarin malam itu saya dipanggil untuk keterangan saja. Saya baru tahu dari situ, bahwa polisi olah TKP di rumah tengah membongkar tanah di tepi sungai. Itu saya juga ditunjukin video bagian kepala saja ditemukan. Bagian tubuh lainnya dibuang di sungai," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title