Sadis! Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Malang Ditaruh di Ember Halaman Rumah

TKP mutilasi di Kota Malang.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVAKasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yunanto mengatakan bahwa kasus mutilasi di Jalan Serayu, Bunulrejo, Kota Malang terungkap setelah pelaku James Lodewyk Tomatala (61 tahun) menyerahkan diri. 

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

Korban mutilasi itu sendiri adalah istrinya Ni Made Sutarini (55 tahun). Dugaan sementara motif pembunuhan disertai mutilasi ini karena faktor permasalahan rumah tangga. Sebab, istrinya baru saja kembali ke rumah pada Sabtu,30 Desember 2023 sebelum di mutilasi. 

"Motif mungkin permasalahan rumah tangga karena istri ini sudah lama tidak kembali ke rumah. Kemarin kembali ke Malang untuk mengikuti kegiatan di Malang. Tetangga sempat dengar ada cekcok sehari sebelum kejadian. Namun setelah itu tidak ada lagi didengar suara ataupun tanda tanda kehidupan di dalam TKP tersebut," kata Danang, Minggu, 31 Desember 2023.

Ingin Bawa Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Uzbekistan U23

Di lokasi polisi mendapati korban ditemukan dalam kondisi terpotong menjadi beberapa bagian. Polisi pun telah melakukan evakuasi, olah TKP, pemeriksaan motif maupun cara tersangka membunuh korban. 

"Nanti kami jelaskan lagi (jumlah potongan tubuh), setelah ini kami ke kamar mayat untuk cek kepala, gerak tubuh yang dipotong seperti lengan, paha dan sebagainya," ujar Danang. 

Polisi Bekuk Komplotan Pembobol Rumah di Malang

Danang mengatakan potongan tubuh korban yang di mutilasi James ditaruh di ember halaman rumah. Saat ini seluruh bagian tubuh korban sudah dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk diautopsi. 

"Di ember di halaman rumah tersangka," tutur Danang. 

Halaman Selanjutnya
img_title