Mertua di Pasuruan yang Bunuh Menantu, Mengaku Baru Sekali Berusaha Memperkosa

Khoiri mertua pembunuh menantu digelandang polisi
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Seorang mertua bernama Khoiri alias Satir (52 tahun) secara keji melakukan percobaan pemerkosaan lalu membunuh menantunya Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23 tahun). Ironisnya menantunya saat itu tengah hamil 6 bulan. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Korban dibunuh dengan cara digorok lehernya di dalam kamar. Sebelum membunuh, tersangka mengaku berusaha memperkosa korban. Pengakuannya niat buruk itu hanya dilakukan sekali ini. 

Pembunuhan ini dilakukan di rumah korban di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Hasil Pleno Pileg 2024, PKB Akhiri Dominasi PDI Perjuangan di Kota Batu

"Pengakuannya baru pertama kali ini (berusaha memperkosa) karena takut ketahuan. Tersangka mengambil pisau dapur dan membunuh korban," kata Wakil Kepala Polres Pasuruan, Kompol Hari Aziz, Kamis, 2 November 2023. 

Aziz pun memaparkan tidak ada penganiayaan yang terjadi sebelumnya. Kejadian pembunuhan pun berlangsung cepat dan korban kemudian bersimbah darah digorok lehernya dengan pisau dapur oleh tersangka.

Pedagang Mengeluh, Ada Dugaan Kecurangan Pembagian Bedak Pasar Among Tani

"Sebelum-sebelumnya juga tidak ada percobaan pemerkosaan. Saat kejadian juga tidak ada penganiayaan. Keterangan ini berdasar pengakuan tersangka," ujar Hari Aziz. 

Hari Aziz menerangkan jika saat tersangka mencoba merengkuh tubuh korban dan menciuminya. Korban berteriak keras untuk meminta tolong.

Halaman Selanjutnya
img_title