Aksi Pencurian Sepeda Motor di Jombang, Terekam Kamera CCTV

Aksi pelaku saat membawa sepeda motor curian
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa pencurian sepeda motor Honda Vario nopol S 5009 OL, di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, terekam kamera CCTV.

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat pelaku pencurian berjumlah dua orang datang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio GT dari arah timur.

Usai turun dari kendaraannya, salah satu pelaku tampak langsung masuk ke dalam rumah korban yakni Yusuf Abdi (43 tahun) warga Dusun Miagan, Desa Miagan.

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Setelah mengendap-endap, pelaku akhirnya memasuki pagar rumah korban dan mencuri sepeda motor Honda Vario warna hitam, yang kondisinya tidak terkunci stang.

Menurut keterangan Ana Ida Fitria (38) istri korban, peristiwa pencurian sepeda motor yang dialaminya itu terjadi pada hari Sabtu, 23 September 2023 dini hari.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

"Tadi sekitar pukul 05.15 wib, ibu mertua bangun dan lihat kondisi pintu gerbang rumah sudah terbuka, terus ibu manggil saya," katanya.

Setelah mendapat informasi dari mertuanya, Ida kemudian mengecek kendaraan yang ada di rumah. Alhasil, ia menyadari bahwa sepeda motor Honda Vario miliknya raib digondol maling.

Halaman Selanjutnya
img_title