Pelaku Habisi Nyawa Penjual Ayam Geprek di Jombang Dengan Senapan Angin dan Palu

Polisi saat menunjukkan senapan angin
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Setelah melakukan penangkapan terhadap Mohammad Hasan alias Daim (54 tahun) pelaku pembunuhan M. Sapto Sugiyono (46 tahun) penjual ayam geprek di Jombang, Jawa Timur. Polisi melakukan serangkaian penyidikan terhadap tersangka.

Perhatikan 5 Hal Ini, Panduan Sebelum Membeli TV OLED

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto menjelaskan, pada 14 September 2023 malam, terdapat peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Mohammad Hasan alias Daim ( 54 tahun). Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, polisi membeberkan kronologis kesadisan pelaku saat membunuh korbannya.

"Sekitar pukul 17.30 WIB, tersangka atas nama Muhammad Hasan, mendatangi korban yang sedang duduk-duduk di depan rumah dengan membawa senapan angin," kata Aldo, Jumat, 15 September 2023.

Pj Wali Kota Batu Berikan Uang Pembinaan dan Penghargaan pada Pandu, Juara Downhill Asian

Usai mendatangi korban, tersangka langsung menembakkan senapan angin yang ia bawa ke korban. Setelah menembak, pelaku kemudian menghabisi nyawa korban dengan palu.

"Terus langsung menembakkan (senjata angin kepada korban. Setelah melihat korban sempoyongan, kemudian pelaku masuk kembali ke dalam rumah, mengambil sebuah palu, dan memukulkan pada korban yang sudah tersungkur," ujar Aldo. 

Datangi 2 Tempat Ekraf, Pj Wali Kota Batu Optimistis Potensi Pariwisata Terus Berkembang

"Jadi korban, lari menurut kesaksian dari saksi yang ada di lapangan. Korban lari, terus pas lari itu jatuh tersungkur, langsung dipukul dengan palu di bagian kepala," tutur Aldo.

Satreskrim Polres Jombang, kini mendatangkan dokter forensik dari RS Bhayangkara Kediri untuk mendapatkan detail, pada bagian kepala yang mana, yang dipukul dengan palu, maupun luka tembak bagian mana yang diakibatkan peluru senapan angin,

Halaman Selanjutnya
img_title