Pria Ditikam Hingga Tewas Oleh Mantan Pacar Calon Istrinya Ternyata Akan Menikah

Jembatan Araya, Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Keluarga Aji Wahyu Nurcahyo (24 tahun) mengungkapkan fakta bahwa korban sering diintimidasi oleh RF. Pria berinisial RF ini adalah mantan kekasih seorang perempuan yang kini menjadi kekasih Aji. 

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Aji sendiri meninggal dunia usai ditikam oleh RF. Peristiwa ini terjadi di Jembatan Araya yang merupakan komplek perumahan elit di Kota Malang, pada Kamis, 1 Juni 2023 dinihari. 

Paman dari korban Saiful Bahri mengatakan, bahwa Aji pekan depan akan bertunangan dengan kekasihnya. Bahkan, pada bulan Agustus 2023 mendatang keduanya akan menikah. Namun, kini pertunangan dan pernikahan ini batal karena Aji telah pergi ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Rekayasa Lalin di Sawojajar Dilakukan 5 Hari, Efek Pipa PDAM dan Jalan Ambles

"Tanggal 11 (Juni 2023) besok itu sudah mau tunangan. Nikahnya bulan 8 besok. Kurang 9 hari lagi lamaran," kata Saiful Bahri, Sabtu, 3 Juni 2023.

Saiful Bahri menuturkan bahwa intimidasi yang dilakukan oleh RF kepada keponakanya berlangsung hingga hampir 6 bulan. Kemungkinan, karena korban sudah kesal akhirnya memutuskan untuk memenuhi ajakan pertemuan oleh RF di Jembatan Araya, Kota Malang.

Lebaran Usai, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Malang Raya Aman

Naasnya saat menemui RF. Aji yang hanya ditemani oleh 2 orang temannya ternyata sudah ditunggu oleh RF dan gerombolannya sekitar 10 orang. Disana RF dan Aji terlibat perkelahian, di tengah duel RF mengeluarkan pisau dan ditusukan ke Aji. 

"Pelaku ini mengintimidasi sekitar 5-6 bulan lalu. Mulai dari chat sampai DM ke korban dan mantannya. Karena intimidasi yang semakin kasar, korban ini akhirnya tidak terima dan berkelahi dengan pelaku sampai ditusuk itu," ujar Saiful Bahri. 

Halaman Selanjutnya
img_title