Ditangkap Polisi, Wahyu Kenzo Sudah Tidak Eksis di Instagram Sejak Akhir 2021

Salah satu postingan di akun instagram Wahyu Kenzo
Sumber :
  • Instagram @wahyukenzo88

MalangCrazy Rich Surabaya, Wahyu Kenzo ditangkap oleh Polresta Malang Kota atas kasus robot trading auto trade gold (ATG). Dari penelusuran akun instagram dengan nama @wahyukenzo88 dia tidak lagi aktif memposting sejak 22 Desember 2021. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Di sejumlah unggahan akun instagram, Wahyu Kenzo dikenal dekat dengan sejumlah pejabat atau tokoh tanah air. Salah satunya adalah Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Bahkan di postingan terakhirnya terdapat video ucapan selamat ulang tahun pada Wahyu Kenzo oleh Bambang Soesatyo. Setelah itu tidak ada unggahan terbaru di akun pribadi Wahyu Kenzo. 

Wahyu Kenzo sendiri tersandung dugaan penipuan robot trading Auto Trade Gold (ATG) yang dikelola PT. Pansaky Berdikari Bersama. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Kapolresta Malang Kota Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto membenarkan kabar itu. WK saat ini sudah ditangkap dan ditahan di Mapolresta Malang Kota.

"Benar bahwa WK sudah diamankan dan ditahan di Polresta dalam perkara robot trading ATG," kata perwira yang akrab disapa Buher ini, Selasa, 7 Maret 2023. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Polresta Malang Kota tidak menjelaskan lebih rinci terkait pengungkapan kasus ini. Sebab, kasus ini akan dirilis langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Toni Harmanto di Mapolda Jatim pada Rabu, 8 Maret 2023 besok. 

"Menunggu besok (detail pengungkapan) akan di rilis Kapolda," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title