Alasan Pelaku Tega Mutilasi Tubuh Abby Choi Hingga Dijadikan Sup

Abby Choi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

Malang – Tim forensik Taiwan memaparakan hasil temuan mereka di balik kasus pembunuhan sadis terhadap model dan sosialita Hong Kong Abby Choi.

Gathering Sinergi Bisnis Kadin dan Bank Jatim, Jalan Awal Bangun Perekonomian Kota Batu

Hingga saat ini investigasi terhadap pembunuhan Abby Choi masih terus dilakukan. Polisi dilaporkan telah menemukan bagian-bagian tubuh model itu di rumah yang disewa oleh mantan ayah mertuanya. 

Tragisnya, bagian tubuh itu ditemukan tersebar di lemari es hingga panci berisi sup. Sementara itu, polisi juga masih mencari bagian tubuh lainnya yang masih hilang seperti tangan dan dada.

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

Berbicara kepada kantor berita HK01, seorang dokter forensik terkenal Taiwan menjelaskan alasan dari pembunuhan sadis dengan memotong bagian tubuh hingga berkeping-keping.

Dia mengatakan hal keji itu dilakukan untuk mengganggu proses penyelidikan dari pihak berwenang dalam memeriksa DNA.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Pelaku ingin menghilangkan kepala dan lengan untuk menambah kesulitan dan mengidentifikasi sidik jari. Dokter itu juga mengatakan bahwa sup yang dibuat dari bagian tubuh Abby bukan untuk dimakan tapi menyembunyikan DNA dan tidak ada alasan lainnya.

Pada 21 Februari, dengan memanfaatkan permintaan Abby untuk menjemput anak-anak yang bersamanya, Anthony Kwong, sopir pribadi sekaligus mantan kakak iparnya, melancarkan rencana pembunuhan yang diotaki ayahnya, mantan mertua Abby.

Halaman Selanjutnya
img_title