Tragis Kepala Abby Choi Ditemukan di Panci Sup Bersama Wortel dan Lobak Hijau

Abby Choi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

Malang – Polisi menemukan bagian tubuh Abby Choi yang hilang beberapa hari setelah pembunuhan yang mengerikan itu terungkap. Salah satu bagian tubuh influencer Hong Kong yang ditemukan adalah kepala di salah satu panci sup yang berisi potongan tubuh sang sosialita

Polisi Tangkap Pelaku Penganiaya Anak Selebgram Malang Emy Aghnia

Seperti dilaporkan The Star, dalam pengarahan berita pada Minggu malam 26 Februari 2023 waktu setempat, penyelidik polisi mengonfirmasi bahwa mereka menemukan kepala dan tulang rusuk Choi di dalam salah satu dari dua panci besar yang mereka ambil pada hari Jumat dari dalam rumah kontrakan di mana Choi dibunuh.

Menurut kepolisian, kepala dan tulang rusuk yang ditemukan itu diyakini milik Abby Choi, tetapi tes DNA diperlukan untuk memastikannya.

KPU Berikan Santunan Untuk Penyelenggara Pemilu di Jombang Jatuh Sakit hingga Meninggal

Kedua panci itu hampir penuh terisi sup dan daging cincang yang diyakini merupakan sisa-sisa tubuh sang model. Ada juga wortel dan lobak hijau di dalamnya.

Panci itu dibawa ke kamar mayat pada hari Sabtu. Lalu di hari Minggu, ahli forensik mulai memeriksa isinya. Saat itulah mereka menemukan kepala dan tulang rusuk. Ahli forensik mengungkapkan bahwa seseorang telah mencoba untuk memukul kepala Choi sebelum ia meninggal dunia.

Usai Dibungkam Persebaya, Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS

Dengan ditemukannya kepala Abby Choi, maka polisi hanya tinggal mencari bagian tangan dan beberapa lainnya yang masih hilang.

Sementara itu, bagian kaki Abby Choi ditemukan di dalam lemari es. Di rumah kontrakan itu, polisi juga menyita beberapa barang bukti seperti alat pengiris daging, gergaji listrik, palu, pelindung wajah, dan jas hujan hitam.

Halaman Selanjutnya
img_title