Viral Seorang Mahasiswi di Malang Jadi Korban Begal Menyeramkan

TKP pembegalan di Jalan Sigura-gura Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Viral di media sosial aksi pembegalan terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV). Peristiwa itu terjadi di Jalan Sigura Gura IV, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Sabtu, 12 November 2022 sekitar pukul 17.30 WIB.

Bawa Misi Final Four, Pertamina Enduro Benamkan Gresik Petrokimia 3-0 di Proliga 2024 Pekan ke-6

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat ada dua orang dalam satu kendaraan roda dua (sepeda motor). Ketika motor tersebut memutar arah, salah satu pengendara pun terjatuh dan ditinggal oleh pengemudi kendaraan tersebut.

"Iya benar (pembegalan). Ada motor jenis Vario putih plat P itu boncengan. Tiba-tiba banting setir ke kiri. Terus mbaknya di dorong jatuh dan cowoknya langsung pergi," kata Salah satu saksi di tempat kejadian perkara (TKP) bernama Dhimas Rafiqul Arsyad (20 tahun), Jumat, 18 November 2022. 

Megawati 'Megatron' Bawa Jakarta BIN Unggul 3-1 Versus Bandung Bjb di Proliga 2024 Pekan ke-6

Dimas menuturkan, bahwa korban bernama Putri berusia 18 tahun. Awalnya, dia mengira kejadian itu merupakan pertengkaran antara sepasang kekasih. Namun, saat dirinya mendatangi korban yang tengah terjatuh, ternyata itu adalah pembegalan.

"Ternyata dibegal, nangis mbaknya histeris dia. Saat itu dia baru pulang kuliah, mampir beli makan dan ke toko (ritel modern)," ujar Dhimas. 

Jelang Hari Raya Kurban, Jombang Dipastikan Zero PMK dan LSD

Dhimas menduga korban diincar oleh pelaku pembegalan saat ia tengah memesan makanan disuatu tempat sebelum mampir ke toko ritel modern. Ketika korban keluar dari toko ritel modern, korban pun langsung menuju sepeda motornya. 

Saat itu juga, ada seorang pria bertubuh cukup besar menggunakan helm dan masker langsung duduk di belakang korban saat ada di kendaraan. Lalu, pelaku pembegalan menodongkan pisau ke perut korban sembari berkata untuk terus jalan ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title