Asus Perkenalkan 2 Laptop Terbaru Untuk Para Gamers

Asus kenalkan ROG Zephyrus G16 (GA605) dan TUF Gaming A14
Sumber :
  • Dok Asus

Malang, VIVAASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan dua Next-Level AI Gaming Laptop yaitu ROG Zephyrus G16 (GA605) dan TUF Gaming A14 (FA401) di Kota Malang pada Kamis, 12 September 2024 kemarin. Kedua laptop tersebut hadir sebagai bagian dari inovasi CoPilot+ PC. Untuk pertama kalinya laptop ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon® X Plus, dan diklaim menjanjikan performa serta efisiensi tinggi.

Hadapi Potensi Bencana, Relawan Malang Raya Gelar Pelatihan SAR

"Salah satu bukti bahwa kita akan terus berinovasi yang dibutuhkan pengguna, termasuk di Indonesia," kata Head of Public Relations at ASUS Indonesia, Muhammad Firman

Selain memperkenalkan TUF Gaming A14 dan ROG Zephyrus G16, dipamerkan pula ROG Ally X, sebuah handled gaming PC. ASUS TUF Gaming A14 (FA401) didesain kompak dan ringan, menjadikannya salah satu laptop gaming 14 inci paling tipis di kelasnya. 

Tim Labfor Cari Penyebab Kebakaran Pasar Comboran, 2 Orang Saksi Diperiksa

Dengan ketebalan hanya 1,69 cm dan bobot sekitar 1,46 kg, laptop ini menawarkan portabilitas tinggi tanpa mengorbankan durabilitas. Konstruksinya yang tangguh telah lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade, memastikan bahwa laptop ini tetap andal dalam berbagai kondisi.

Sebagai laptop gaming Next-Level AI PC, TUF Gaming A14 (FA401) ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series yang dibekali dengan NPU berperforma hingga 50 TOPs. 

Abah Anton Ingin Kembali Hidupkan Kampung Tematik di Kota Malang

Dengan kombinasi arsitektur CPU, IGPU dan NPU yang canggih, prosesor ini ditargetkan untuk menghadirkan kinerja terdepan untuk gaming dan produktivitas elit, generasi ketiga seri Ryzen AI memungkinkan kehebatan komputasi laptop yang privat, responsif, dan cerdas dan akan menghadirkan menghadirkan kinerja luar biasa dalam berbagai skenario, mulai dari gaming hingga multitasking berat.

Dilengkapi dengan GPU laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 (233 AI TOPS) untuk kemampuan AI canggih, memastikan laptop ini mampu menangani game modern dan kebutuhan komputasi intensif lainnya. Selain itu, fitur Next-Level AI pada laptop ini menyediakan lapisan kecerdasan tambahan, memudahkan pengguna untuk mengelola tugas dan aktivitas dengan lebih efisien.

Halaman Selanjutnya
img_title