Owner They.we Beberkan Rahasia Kulit Cerah Berkilau dan Aroma Unik untuk Remaja

Produk lotion dan body mist They.we
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – They.we salah satu produk kecantikan sekaligus kesehatan kulit menyasar kalangan remaja. They.we diklaim memiliki kandungan bahan baku yang aman untuk usia anak hingga orang dewasa.

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Owner dan founder They.we, Dewi Dharmayanti memastikan hal itu. Dia pun tak ragu memperkenalkan produknya dengan sasaran para remaja. They.we katanya mengandung bahan aktif yang dijamin tak akan memberikan efek samping berbahaya bagi penggunanya.

They.we terbukti mampu mencerahkan sekaligus menutrisi kulit. Dengan begitu, remaja bisa lebih percaya diri karena memiliki kulit yang cerah berkilau.

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

"Remaja tak usah merasa minder hanya karena punya kulit kusam. Rahasianya di They.we. They.we terbukti ampuh untuk mencerahkan dan menutrisi kulit," kata Dewi Dharmayanti dalam keteranganya, Jumat, 15 Maret 2024. 

Produk They.we memiliki khasiat mampu membuat kulit tampak bercahaya. They.we hadir dalam lotion dan body mist. Lotion bisa membantu untuk mencerahkan dan menjaga kulit agar selalu cantik mempesona. Begitupun dengan bodymist.

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Dewi menyebut produk ini menjadi salah satu persembahannya terhadap aktivitas dan kecantikan para remaja.

"Remaja lagi masa-masanya aktif berkegiatan. Tak masalah soal itu. Justru masalahnya jika sampai bau badan. Tapi tenang, tinggal semprotkan saja bodymist," ujar Dewi Dharmayanti. 

Halaman Selanjutnya
img_title