Tinta Coblos Jadi Syarat Dapat Diskon saat Liburan di Wahana Wisata Kota Batu

Selecta wahana wisata legendaris di Kota Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Demi mendukung dan mensukseskan program pemerintah untuk menyemarakkan Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024 besok, beberapa destinasi wisata di Kota Batu memberikan diskon besar-besaran bagi para pengunjung.

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

Tentu sangat disayangkan bila moment tersebut sampai terlewat, seperti di Taman Rekreasi Selecta yang memberikan diskon dengan pembelian 1 tiket masuk untuk 2 orang melalui program 'Valentink'.

Direktur PT Selecta, Sujud Hariadi menjelaskan melalui program tersebut masyarakat bisa masuk menikmati wahana di Selecta dengan diskon cukup besar. Namun ada syaratnya yaitu harus menunjukkan tinta di tangan sebagai pertanda sudah menggunakan hak pilihnya.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

"Coblos dulu lalu liburan. Jadi pengunjung hanya mengeluarkan Rp50 ribu untuk beli satu tiket yang bisa digunakan oleh dua orang. Ini berlaku khusus pada 14 Februari untuk memperingati Hari Valentine dan Pemilu 2024," katanya, Selasa, 13 Februari 2024.

Sujud berharap Selecta yang merupakan destinasi wisata legendaris di Indonesia ingin memberikan keringanan pada pengunjung serta meningkatkan partisipasi Pemilu 2024.

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

"Mari datang ke Selecta mumpung ada diskon tapi jangan lupa coblos dulu pilihan anda di TPS," ujarnya.

Selain Selecta, Jawa Timur Park (JTP) Grup yang menjadi destinasi wisata buatan terbesar di Indonesia yang memberikan diskon serupa melalui program 'Coblos Dulu, Liburan Kemudian'. 

Halaman Selanjutnya
img_title