Jelang Ulang Tahun ke-17, Jagoan Hosting Ajak Seluruh Stakeholder Jelajahi Dinoyo Research Center

Dinoyo Research Center
Sumber :
  • istimewa

Malang – Sebanyak 50 pelaku startup hingga perwakilan dari pemerintah mendatangi kantor Jagoan Hosting, Sabtu (6/1/2024). Mereka saling berjejaring dan ikut berkeliling di Headquarter yang terletak di kawasan Dinoyo ini.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Kegiatan yang masuk dalam rangkaian ulang tahun ke-17 Jagoan Hosting tersebut, terbagi dalam beberapa sesi. Pertama, yakni sesi Ice-breaking, berkenalan dengan sesama penggemar startup. Kemudian Networking Mixer, yang mengajak para peserta untuk saling berkoneksi.

Selanjutnya, terdapat permainan kolaboratif, tujuannya untuk memperkuat ikatan melalui aktivitas yang seru dan menyenangkan. Serta, cerita startup, untuk berbagi dan mendengarkan kisah inspiratif dari dunia startup.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam kegiatan kali ini, menyajikan hal yang berbeda. Salah satu hal yang ` menarik adalah saat peserta menjelajahi Dinoyo Research Center. Para pelaku startup dan perwakilan pemerintah melihat kondisi mini data center yang ada di kantor tersebut.

Sesuai dengan komitmen Jagoan Hosting yang getol mendukung digitalisasi pendidikan, provider hosting asli Indonesia ini membuka kesempatan luas bagi para mahasiswa atau siswa sekolah yang ingin belajar menyentuh server fisik.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

“Kami memiliki miniatur data center yang digunakan sebagai tempat workshop. Sehingga, siswa maupun mahasiswa bisa belajar untuk mengolah server di kantor kami,” terang General Manager Jagoan Hosting, Andy Novianto.

Misalnya, siswa maupun mahasiswa bisa belajar untuk membagi kapasitas server sesuai dengan kebutuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title