Handoko Buka Bengkel Baru Bidik Servis Kendaraan Untuk Libur Nataru

Handoko Bengkel di Jalan Sekarpuro, Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Libur natal dan tahun baru dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur ke tempat wisata maupun berkunjung ke saudara. Bagi mereka yang berpergian dengan kendaraan pribadi wajib memperhatikan kondisi mobil sebelum berangkat jauh. 

Viral Dugaan Pemerasan di Lawang, Polres Malang Lakukan Penyelidikan

"Service rutin itu yang paling penting seperti waktunya ganti oli ya harus cepat diganti olinya, per 6 bulan atau 5000 kilometer. Terus sistem rem itu sangat vital sekali jadi perlu diperiksa dijaga misalkan kampasnya macet di jalan itu kan harus diantisipasi," kata pemilik Bengkel Mobil Handoko, Subhan Handoko, pada Minggu, 24 Desember 2023.

Handoko sendiri menangkap peluang libur Nataru dengan membuka outlet baru di Jalan Sekarpuro, Kabupaten Malang. Ini adalah outlet ketiga Handoko Bengkel menyusul outlet sebelumnya di kawasan Sulfat dan Jalan Panji Suroso, Kota Malang

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

"Ini outlet kami ketiga. Karena demand memang cukup besar di dua bengkel kita sebelumnya itu lumayan ramai. Jadi ini kita bikin bengkel ketiga ya untuk mengcover area Malang Timur dan masalah-masalah mobil," ujar Handoko. 

Menyambut libur Nataru Handoko menyiapkan 6 mekanik untuk bengkel di Jalan Sekarpuro. Para mekanik andal ini disiapkan untuk memberikan perawatan terbaik bagi kendaraan yang akan digunakan untuk berlibur maupun usai berpergian liburan. 

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

"Libur nataru ini juga menjadi momen kita. Karena di momen ini banyak orang yang berpergian ke luar kota atau ke keluarga maupun berwisata. Jadi harapannya mereka menservis mobil mereka dulu supaya fit untuk perjalanan jauh jadi ini momen yang tepat," tutur Handoko. 

Handoko menuturkan, sejumlah fasilitas ada di tempatnya seperti spooring dan balancing, mesin injeksi, alat pembersihan injector dan lain sebagainya. Untuk spesialisasi bengkel ini unggul untuk perawatan mobil pabrikan honda

Halaman Selanjutnya
img_title