Pameran Lukisan Penyejuk Politik di Jombang Telah Berakhir, 5 Lukisan Terjual

Pengunjung di pameran karya lukis bertema Oase di GOR Merdeka
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Pagelaran pameran lukisan bertajuk Oase yang digelar Komunitas Pelukis Jombang (Kopijo) di GOR Merdeka Jombang, telah resmi berkahir.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Dari 79 buah lukisan karya perupa yang dipajang pada pamera itu, laku terjual 5 buah karya. Karya itu dibeli para kolektor hingga mantan Wakil Bupati Jombang, Sumrambah

Ketua Kopijo, Khoirul Anas mengaku sangat senang karena karya perupa Kopijo dapat dikoleksi oleh apresian yang datang. Pasalnya, hingga hari terakhir pameran, sebanyak 5 lukisan sudah terjual.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

"Sampai hari terakhir Minggu, 10 Desember, ada 5 lukisan yang terjual. Total nilainya Rp36 juta," ujar Anas, Senin 11 Desember 2023.

Menurutnya, pameran ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat maupun para elit politik di Jombang. Hal ini dibuktikan denga banyaknya pengunjung yang datang, termasuk dari kalangan politik.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Tak hanya itu, karya seni tersebut dibeli oleh para kolektor termasuk salah satunya adalah mantan Wakil Bupati Jombang Sumrambah dan pengunjung yang hadir di lokasi.

"Termasuk salah satu pembeli karya lukis yang terpajang adalah Bapak Sumrambah," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title