Moment Nataru 2024 Lippo Plaza Batu Tawarkan 'Wayahe Diskon Nang Batos'

Lounching 'Wayahe Diskon Nang Batos'.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Jelang libur natal dan tahun baru 2024, Lippo Plaza Batu tawarkan pengalaman belanja yang menarik bagi pengunjung yakni reopening di lantai 1 dengan tagline 'Wayahe Diskon Nang Batos'.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Art Promotion Section Head Lippo Plaza Batu, Yoga Bagus Januar mengatakan pihaknya menawarkan sebuah perubahan yang cukup menarik dengan konsep-konsep baru.

"Konsep baru ini tentu untuk memanjakan para pengunjung seperti area makan bernuansa Food Garden dengan beragam pilihan makanan yang mampu menggoyang lidah berbalut pemandangan pegunungan khas Kota Batu," katanya, Sabtu 9 Desember 2023.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

Kemudian juga ada wahana permainan playground dan game station. Bahkan pada Maret 2024 mendatang juga ada ice skating, bowling, virtual reality (VR) games. Pengunjung juga bisa menikmati ragam diskon spesial yang diberikan secara serentak.

"Semoga dengan semakin lengkapnya tenant dan fasilitas yang ada Lippo Plaza Batu mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan wisata di Kota Batu serta menggerakkan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

Lippo Plaza Batu merupakan pusat perbelanjaan di Jalan Diponegoro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu. Lippo memiliki anchor tenant antara lain Hypermart, Matahari Departemen Store, dan Cinepolis

Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 67 mal yang tersebar di 32 kota/kabupaten seluruh Indonesia.