Telkomsel Datangkan Sederet Artis Ibu Kota di Lapangan Pakisaji Malang

Panggung Seru Telkomsel
Sumber :
  • Telkomsel

Malang, VIVA – Setelah menggelar Panggung Seru di 4 kota di Jawa Timur. Kini Telkomsel menutup rangkaian panggung seru di Lapangan Karya Bakti Pakisaji, Kabupaten Malang pada akhir pekan ini yakni Sabtu, 4 dan Minggu, 5 November 2023.

Gunakan Plat Nomor Palsu, Mahasiswa UB Asal Sumenep Diamankan Satlantas Polresta Malang Kota

"Acara ini merupakan wujud loyalitas Telkomsel kepada para pelanggan setia dan untuk memperkuat konsistensi Telkomsel untuk terus tumbuh dan berkembang, menciptakan beragam manfaat di setiap fase kehidupan masyarakat, dan membuka semua peluang," kata Manager Mobile Consumer Branch Malang Telkomsel Anton Mahendra

Dalam panggung seru ini Telkomsel membawa sejumlah artis ibu kota seperti Bagindas, TIGAPEKA, dan Trio Darling. Selain itu, para pengunjung akan dimanjakan dengan adanya bazaar dan kuliner dengan menggandeng UMKM setempat untuk mengisi booth yang disediakan.

Selamatan Dusun Pagergunung Kota Batu Usung Tema Harmoni Budaya dan Religi

Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati beragam loyalty melalui penukaran Telkomsel Poin untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti t-shirt, tote bag, tumbler, towel, dan lainnya serta berkesempatan mengikuti Program Poin Festival 2023 dengan hadiah utama 1 unit mobil BMW dan hadiah seru lainnya.

“Untuk masuk ke lokasi acara tidak dipungut biaya. Bagi pelanggan yang mengaktifkan Kartu Perdana Telkomsel Prabayar atau Paket Super Seru pada periode 23 Oktober sd 4 November 2023 akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan doorprize utama berupa sepeda motor listrik, logam mulia, smartphone, peralatan elektronik, dan hadiah lainnya,” ujar Anton.

Polisi Beberkan Kronologi Penganiayaan Siswa di Kota Malang

Ada sejumlah rangkaian acara hiburan lainya yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti games interaktif, karaoke, hingga TikTok challenge berhadiah jutaan rupiah. 

“Weekend ini kita ajak warga Malang Raya untuk seru-seruan. Ojok lali ajaken kabeh konco ambek keluargamu nang Panggung Seru Telkomsel yo rek," tutur Anton.