Tren Konten Kekinian Media Sosial

Tren Konten Kekinian Media Sosial
Sumber :

Malang – Saat ini, banyak variasi konten yang berseliweran di media sosial. Ada beberapa hal, yang diprediksi akan menjadi tren, utamanya bagi yang ingin memperluas jaringan melalui platofrm digital.

Viral, Sumur Pamsimas di Jombang Keluarkan Api

Dilansir dari buku Rintisan dan data dari Hubspot, tren tersebut antara lain:

1. Remixing adalah UGC yang Baru

QA Space, Pameran Outdoor Art Instalation Perdana Besutan Inticreative di Surabaya Sukses Besar

User Generated Content (UGC) adalah konten personalisasi yang bisa dibuat untuk masing-masing pengguna. Sedangkan remixing adalah pembuatan ulang konten yang sudah ada sebelumnya, yang diubah menjadi konten yang terlihat baru.

Hal ini banyak digunakan setelah adanya tren challenge, duet hingga saling membalas komentar menggunakan video menjadi populer.

Musim Panen Dikemas Jadi Wisata Petik Buah, Petani Semangka Di Jombang Full Senyum

2. Fokuskan Konten Dengan 4C

Community, Contactless, Cleanliness dan Compassion (4C) bisa membentuk value sebuah brand dan membantu komunikasi dengan konsumen. Sehingga, pelanggan akan merasa lebih dekat dengan bisnis yang kita miliki. 

Halaman Selanjutnya
img_title