Ratusan Pengemudi Ojek Online Dapat Perawatan Kesehatan Kulit Gratis Ms Glow

Ojol di Malang mendapat perawatan kesehatan kulit gratis dari Ms Glow
Sumber :
  • Dok Ms Glow

Malang, VIVA – Ratusan pengemudi ojek online di Kota Malang mendapat perawatan kesehatan kulit wajah dari Ms Glow Aesthetic Clinic Malang. Diusia yang ke 6 mereka membagikan voucher perawatan itu kepada para pengemudi ojol di Malang Raya untuk melakukan perawatan kesehatan kulit agar mereka tetap glowing meski bekerja di tengah panas terik matahari. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Founder Ms Glow, Shandy Purnamasari mengatakan, bahwa pengemudi ojol memiliki punya peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Sebab, ojek online adalah salah satu sarana transportasi dan pengantaran yang cepat dan bermanfaat. Ojek online menjadi bagian penting dalam masyarakat, termasuk di Malang.

"Kami juga sadar bahwa ada tanggung jawab sosial yang harus kami laksanakan sebagai bagian dari masyarakat. Berbagi treatment gratis untuk pengemudi ojek, merupakan wujud kepedulian sekaligus komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan manfaat bagi sekitar," kata Shandy, Minggu, 3 September 2023. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Dia menuturkan, pengemudi ojek yang mengendarai sepeda motor, berhadapan langsung dengan sinar matahari terik, debu dan polusi udara sepanjang hari. Hal ini dapat menimbulkan masalah seperti penuaan dini, jerawat, hingga kulit kusam dan terbakar. 

Untuk itu mereka diberi kesempatan menjajal perawatan di Ms Glow Aesthetic Clinic Malang sejak Sabtu, 2 September 2023 malam. 

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

"Kami menyadari, betapa pentingnya peran pengemudi ojek dan kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka. Para pengemudi bisa datang untuk melakukan perawatan di kala libur bekerja misalnya, dan harapan kami semoga kegiatan ini bisa membuat teman-teman pengemudi ojol makin bersemangat membantu masyarakat," ujar Shandy. 

Direktur Ms Glow Aesthetic Clinic, dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM mengatakan, perawatan yang akan diberikan yakni treatment Korean Carboxytherapy Facial. Ini adalah perawatan wajah yang berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit yang menurun akibat padatnya aktivitas, yang diakibatkan kualitas udara yang memburuk dan paparan sinar matahari.

Halaman Selanjutnya
img_title