Samsung Buka PO Produk Premium Galaxy Tab S9 Series

Ilustrasi Galaxy Tab S9 Series
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA Samsung Electronics Co, Ltd segera meluncurkan Galaxy Tab S9 Series terbarunya. Ini adalah produk premium yang mendefinisikan ulang ranah tablet dan menetapkan standar baru untuk pengalaman menonton yang imersif. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, TM Roh mengatakan, galaxy Tab S9 Series memungkinkan pengguna untuk mengikuti inspirasi mereka, baik di dalam maupun di luar ruangan.

"Tidak ada perangkat seperti Galaxy Tab S9 di pasaran saat ini. Sebagai disruptor sejati dalam kategorinya, perangkat ini merupakan yang pertama dari jenisnya yang memberikan pengalaman yang paling disukai pengguna dari tablet dalam satu desain premium yang lengkap," kata TM Roh. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Galaxy Tab S9 Series memberdayakan pengguna untuk melahirkan ide-ide besar dan mewujudkannya, dengan benar-benar mudah," tambahnya. 

Galaxy Tab S9 Series mendukung pengguna untuk bermain game atau menonton video. Memiliki layar Dynamic AMOLED 2X 14,6 inci Galaxy Tab S9 Ultra memberikan pengalaman hiburan yang imersif dan portabel. HDR10+ pada Galaxy Tab S9 Series memastikan pengoptimalan warna adegan demi adegan dengan ragam warna dan kecerahan yang luas. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Galaxy Tab S9 Series diperkuat audio mumpuni yang dihadirkan melalui quad speaker yang 20 persen lebih besar dengan suara dari sistem speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos. Untuk memastikan pengalaman audio sinematik, pengguna Galaxy Tab S9 juga dapat memilih pengaturan suara yang dikustomisasi untuk bermain game, mendengarkan musik, melakukan video call

Galaxy Tab S9 Series lebih ramping dari sebelumnya, namun tetap bertenaga. Untuk pertama kalinya pada tablet Galaxy, teknologi vapor chamber yang canggih mendukung streaming, bermain game, atau mengedit video secara maraton. Setelah berkolaborasi erat dengan para mitra game terkemuka di industri, pengguna Galaxy Tab S9 akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman bermain game yang dioptimalkan di layar besar.

Halaman Selanjutnya
img_title