Saat Ratusan Gamers Jawa Timur Bertanding dalam Chieforia Efootball Mobile

Chieforia Efootball Mobile
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA – Ratusan gamers di Jawa Timur bertanding dalam Chieforia Efootball Mobile yang mempertandingkan game efootball mobile sepanjang bulan November hingga Desember 2023. Ini adalah turnamen yang digelar oleh komunitas gamers di Surabaya dan sekitarnya yang tergabung dalam Kill The Last

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Jumlah gamers yang bertanding dalam turnamen ini mencapai 300 peserta. Mereka berasal dari sejumlah distrik di Jawa Timur seperti Distrik Surabaya Timur, Distrik Surabaya Barat, Distrik Sidoarjo. Ketiga distrik ini pesertanya dari berbagai kota, seperti Gresik, Pasuruan, Mojokerto dan daerah lainnya di Jawa Timur.

Mereka sudah bertanding di minggu 1 sampai dengan 4. Dimana turnamen ini digelar di sejumlah lokasi di Sidoarjo dan Surabaya. Tercatat ada lebih dari 300 gamers efootball mobile dari tiga distrik yang berjuang sejak pekan pertama sampai ke empat untuk melaju ke babak grand final pada 16 Desember 2023 kemarin. 

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

"Turnamen ini kami gelar serentak sejak 18 November sampai dengan 16 Desember 2023,” kata panita turnamen Kill The Last Chieforia, Linggar Kepo, pada Selasa, 26 Desember 2023. 

Meski baru pagelaran perdana, namun antusiasme gamers dalam jenis permainan taktikal sepakbola online di ponsel ini sangat tinggi.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

"Ini masih embrio, harapannya tentu game efootball mobile ini bisa terus berkembang serta bersaing, dan tidak kalah populer dengan game-game lainnya seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG, dan game yang lebih dulu populer. Untuk terus menjaga jaringan para gamers, kami juga berkolaborasi dengan komunitas efootball mobile Jawa Timur," ujar Linggar.

Sementara itu, saat final kemarin ada berbagai keseruan. Seperti penampilan musik dari berbagai band, kemudian ada stan-stan komunitas dan berbagai keseruan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title