Gawainya Para Gamer, Samsung Galaxy S21 FE 5G Kini Punya Warna Baru

Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan warna baru
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Perusahaan gawai asal Korea Selatan, Samsung memperkenalkan Galaxy S21 FE 5G dengan warna baru Navy Blue seharga Rp7.999.000 untuk varian 8/256GB. Gawai ini dirancang dengan mengadopsi fitur-fitur premium khas Galaxy S Series favoritnya para gamer, content creator maupun penggemar hiburan, dengan pro-grade camera, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic Amoled 2X.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

"Salah satu insight dari konsumen adalah pentingnya tampilan desain premium saat mereka memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital maupun ekspresi dirinya," kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam keterangan resminya, Selasa, 20 Juni 2023. 

"Temuan lainnya, warna navy ternyata termasuk salah satu warna yang paling dicari konsumen. Karena itulah kami menghadirkan ponsel Galaxy S21 FE 5G dengan RAM 8/128GB di harga baru Rp 7.499.000, dan warna baru Navy Blue dengan RAM 8/256GB seharga Rp 7.999.000, memberikan pengalaman smartphone flagship terjangkau bagi lebih banyak fan,” tambahnya. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain ikonik, menyajikan tampilan premium Contour-Cut Frame. Casing kameranya diintegrasikan dengan seamless ke body sehingga terlihat stylish secara keseluruhan. 

Desain ini diklaim sesuai bagi mereka yang mencari desain ponsel yang terlihat elegan, premium, dan canggih. Ketebalan Galaxy S21 FE 5G ini pun hanya 7,9 milimeter. Cukup ramping dan ringan untuk dibawa ke mana saja dalam menikmati berbagai gaya hidup kekinian.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Selain itu, Galaxy S21 FE 5G juga dibekali triple pro grade camera dan selfie camera 32MP untuk makin kreatif, salah satunya merekam video dengan kamera belakang dan selfie camera secara bersamaan lewat fitur Dual Recording. 

"Terdapat dua pilihan mode pada Dual Recording: Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada Multi Recording bisa merekam melalui kamera belakang wide dan selfie camera secara bersamaan. Pada Vlogger Mode, akan diberi pilihan perekaman. Picture-in-picture dengan jendela kecil di sudut, Split untuk menampilkan viewfinder kamera di atas dan selfie camera di bawah, serta opsi single untuk menampilkan viewfinder kamera belakang saja," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title