Polres Pasuruan Gelar Lomba Masak Demi Jaga Keharmonisan dan Kekompakan

Polres Pasuruan menggelar lomba masak
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVAPolres Pasuruan menggelar berbagai kegiatan lomba jelang perayaan hari Bhayangkara ke 77. Salah satu lombanya adalah pertarungan antar Pejabat Utama (PJU) Polres Pasuruan terkait siapa yang paling jago dalam urusan memasak pada Selasa, 20 Juni 2023. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Vision+ dan RCTI+

Dalam adu skil memasak ini, jebolan Master Chef Indonesia, Sarwan Katrok menjadi juri besama Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi beserta istri. Total ada 6 tim yang berlaga. 

6 tim tersebut terdiri dari Kasat Lantas bersama istri, Kasat Intel bersama istri, Kasat Narkoba bersama istri, Istri Kasat Reskrim bersama KBO Reskrim, Kapolsek Purwodadi bersama Istri dan Kapolsek Sukorejo bersama Kapolsek Kejayan.

Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

"Lomba ini adalah rangkaian perlombaam jelang hari Bhanyanhkara Ke-77 yaitu lomba memasak, yang diawalai live cooking chef terkenal Sarwan," kata Ketua Panitia Lomba, Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra

Untuk jenis masakan yang dikreasikan dalam lomba tersebut adalah aneka olahan menu udang. Selain soal rasa, pleting dan kebersihan meja masak juga menjadi poin penting penilaian juri.

Jelang Penutupan Pendaftaran Calon Bupati, Sumrambah dan Gus Han Resmi Daftar di Demokrat Jombang

Hasilnya, Tim Kapolsek Purwodadi yang didampingi istrinya menyabet juara pertama, juara ke dua diraih tim Kasat Narkoba bersama istri dan juara ke tiga diraih oleh tim Kasat Intel bersama istri.

"Tujuan lomba memasak ini adalah untuk mengecek tingkat kekompakan antar PJU, serta keharmonisan anggota polri dengan bhayangkarinya jelang hari Bhayangkara," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title