Asik, Ada Kolam Yin Yang dan Akoirium di Taman Rekreasi Selecta

Pengunjung melihat ikan koi yang ada di Akoirium.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Malang, VIVA – Taman Rekreasi Selecta terus melakukan inovasi untuk menarik wisatawan demi merealisasikan target kunjungan mereka sebesar 750 ribu orang di akhir tahun nanti.

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

Pengelola pun membangun 2 fasilitas baru antara lain kolam ikan Yin Yang dan Akoirium di area pintu masuk Selecta. Setiap fasilitas tentu memiliki daya tarik tersendiri dan diharapkan bisa menjadi spot foto baru para pengunjung.

Kolam Yin Yang misalnya pengunjung bakal disuguhi kolam berwarna hitam dan putih. Menariknya kolam berwarna hitam akan diberi ikan berwarna putih, sebaliknya kolam berwarna putih bakal diisi ikan berwarna hitam.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

Kemudian Akoirium adalah aquarium dengan panjang total 50 meter, sebelumnya hanya memiliki panjang 20 meter. Akuarium itu berisi banyak ikan koi yang disekat-sekat sesuai warna.

Direktur Selecta, Sujud Hariadi membenarkan pembangunan 2 kolam baru tersebut. Harapannya nanti bisa menjadi daya tarik wisatawan dan spot foto baru selain taman bunga. 

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

"Dua fasilitas itu adalah inovasi kami selaku pengelola sebagai daya tarik baru para wisatawan demi mewujudkan target 750 ribu kunjungan di akhir tahun nanti," kata Sujud, Kamis 15 Juni 2023.

Apalagi, kunjungan wisatawan di Selecta secara bertahap mulai merangkak naik setelah dua tahun fenomena pandemi COVID-19 berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title