Biaya Rumah Sakit Terpenuhi, Istri Indra Bekti Ungkap Tak Perlu Lagi Donasi

Indra Bekti dan Aldila jelita
Sumber :
  • istimewa

Malang – Sampai saat ini, Indra Bekti masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Sang istri, Aldilla Jelita sempat mengeluhkan beratnya biaya perawatan suaminya itu.

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

Aldilla Jelita menjelaskan bahwa ia belum tahu nominal pasti biaya perawatan Indra Bekti hingga sembuh. Ia pun sadar bahwa sang suami bakal menjalani proses penyembuhan dalam waktu yang cukup lama.Meski begitu, Aldilla Jelita merasa biaya perawatan Indra Bekti sudah tercukupi hingga saat ini. Maka dari itu, ia menegaskan bahwa penggalangan dana guna suaminya sudah dicukupkan.

"Enggak bakal ada nominalnya, karena kalau untuk recovery itu enggak bakal ada nominalnya, apalagi mas Bekti itu masih panjang," ucap Aldilla Jelita

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

"Jadi, untuk saat ini, saya mau makasih. Enggak perlu ada lagi donasi-donasi," kata Aldilla Jelita.

Sebelumnya, Aldilla Jelita sempat membuka galang dana guna menutupi biaya perawatan Indra Bekti. 

Cabor BMX Kota Batu Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah Porprov 2025

Namun, Aldilla Jelita bersyukur karena banyak orang yang membantu pembiayaan perawatan rumah sakit Indra Bekti. Ia pun turut berterima kasih kepada sejumlah pihak yang berkenan mengulurkan tangannya demi kesembuhan Sang suami.

"Insyaallah sampai detik ini ada jalannya. Tuhan itu ada dari awal sampai terakhir ini masyaallah deh. Karena banyak orang yang ngebantu, karena mas Bekti orang baik, dan aku berharap semua orang yang membantu mas Bekti semuanya aku doain semuanya barokah dan hidupnya dipenuhi keberkahan," ungkap Aldilla Jelita kepada awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta, pada Kamis, 5 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title