Pemuda di Jombang, Jadi Korban Pembacokan

Korban saat diamankan polisi.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Y Wahyu Saputra (18 tahun) pemuda asal Desa Mojowarno, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur, menjadi korban pembacokan oleh tiga orang pemuda tak dikenal yang mengendarai sepeda motor, di Jalan Raya Mojowarno.

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bacok di lengan tangan sebelah kanan. Dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit kristen (RSK) Mojowarno.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Yuger peristiwa pembacokan yang dialami korban itu terjadi pada hari Sabtu 28 Oktober 2023 kemarin.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Semula, korban bersama temannya berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Ngoro menunuju ke Mojoagung.

"Sesampainya di Jalan Raya Desa Mojotengah, Kecamatan Bareng, korban dan temannya diikuti 3 orang pemuda yang tak dikenal menggunakan sepeda motor matic," ujar Yuger, Rabu, 1 November 2023.

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Setibanya di Jalan Raya Mojoawarno, tepatnya di depan perumahan Subali, korban sempat dilempar batu oleh ketiga orang pemuda yang tak dikenal tersebut.

"Korban dilempar sebanyak dua kali, menggunakan batu dan mengenai punggung korban. Namun, korban dan temannya tetap melanjutkan perjalanan ke arah utara. Dan pada saat di depan tambal ban korban berhenti di pinggir jalan raya," kata Yuger.

Halaman Selanjutnya
img_title