Tak Keluar Rumah 4 Hari, Pria di Jombang Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Polisi saat evakuasi jenazah dari dalam rumah.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sepekan lebih tak keluar rumah Igusti Made Sanjaya (59 tahun) penghuni perumahan Mojoagung Permai, blog G nomor 8, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas di dalam kamar.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Pria yang setiap hari berjualan barang bekas di Pasar Mojoagung itu, ditemukan tewas membusuk, usai tetangganya mencium bau busuk yang berasal dari rumah Made.

Ardabili Roupsarep (37 tahun) pemilik rumah yang dihuni Made, menjelaskan bahwa tetangga korban mendatanginya saat tidur di rumahnya. Usai bangun tidur, pihaknya mendatangi rumah kontrakan korban.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Tetangga itu nyium bau tidak enak. Habis itu lapor ke saya, selaku pemilik rumah, terus saya datangi ke TKP," kata Roup, Sabtu 14 Oktober 2023.

Ia mengatakan bahwa menurut keterangan tetangga, korban sudah sepekan tidak keluar rumah. Namun, saat dicek tetangga kondisi korban masih hidup.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Sudah seminggu gak keluar rumah, tapi empat hari yang lalu, sama tetangga ditengok masih gerak, masih hidup," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa korban dikenal pendiam dan jarang berkomunikasi dengan tetangga. Bahkan, korban setelah pulang kerja langsung ke rumah untuk beristirahat.

Halaman Selanjutnya
img_title