The Body Shop MOG Kenalkan Produk Baru Dari dari Bunga Keabadian

Produk dari bunga edelweiss dari The Body Shop
Sumber :
  • Viva Malang

MalangThe Body Shop Mall Olimpic Garden (MOG) Kota Malang memperkenalkan produk terbaru berbahan bunga Edelweiss. Bungan keabadian itu diklaim kaya akan leontopodic acid, antioksidan yang membuatnya tahan di suhu dan kondisi ekstrim. 

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Produk ini diklaim mengandung 99 persen bahan alami. Edelweiss extract dalam rangkaian Edelweiss. Diperkaya dengan peptides dam hyaluronic acid, berfungsi membuat kulit lebih halus, lebih kuat, dan lebih terlindungi.

Store Manager The Body Shop MOG, Santi Putri Maryasa mengatakan, bahwa bunga Edelwiess diambil dari Pegunungan Alpen. Bunga yang ditanam dan dibudidayakan sendiri. Produk terbaru ini menjadi andalan dan dipersembahkan untuk para customer mereka. 

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

"Ini produk baru yang diperuntukkan untuk mengatasi garis halus dan kerutan gitu jadi ini dilengkapi dengan itu leontopodic acid, antioksidan alami 43 persen lebih bagus daripada retinol. Fungsinya untuk menghaluskan kulit mengurangi tampilan garis halus kemudian kaya juga akan nanti oksidan," kata Santi, Selasa, 6 Desember 2022.

Santi menuturkan, pandemi COVID-19 yang melanda dunia tentu saja berpengaruh pada bisnis mereka. Memang mengalami penurunan, tetapi karena brand The Body Shop cukup kuat masih banyak customer yang berkunjung. Mereka pun juga berinovasi dengan mengeluarkan produk baru salah satunya berbahan Edelweiss. 

Tumbang di Tangan Indonesia U23, Pelatih Australia U23 Akui Garuda Muda Buat Pemainnya Frustasi

"Kita juga mengedepankan service kualitas pelayanan kepada customer yang baik. Ada tantangan resesi itu kan namanya dampaknya secara global. Harus bisa memenangkan kompetisi ini. Jadi kita hadapi aja terus kita tetap kasih service yang terbaik kepada customer," ujar Santi.

Selain produk baru mereka juga berupaya membangun kedekatan dengan para customer. Salah satunya fans member gathering pada Minggu, 4 Desember 2022 kemarin. Acara khusus VIP member The Body Shop atau fans member dengan memberi apresiasi untuk customer. 

Halaman Selanjutnya
img_title