Hyundai Kenalkan Stargazer Pada Warga Kota Malang

Hyundai Stargazer dipajang di MOG Kota Malang
Sumber :
  • Istimewa

Malang – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan produk terbaru mereka Multi Purpose Vehicle (MPV) Hyundai Stargazer. Mobil itu diperkenalkan ke warga Malang pada ajang Hyundai Mall Exhibition, yang digelar di Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang sejak Rabu 31 Agustus 2022 hingga Minggu 4 September 2022. 

Libur Lebaran Alun-alun Malang Dibanjiri Wisatawan

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan, melalui pameran ini, selain memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive mobil Hyundai Stargazer. Tujuannya supaya pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai tersebut..

“Kami menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru, untuk masyarakat Kota Malang. Yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat. Sekaligus menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia,” melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 2 September 2022. 

Periode Arus Mudik, Konsumsi Pertamax dan Dex Series Alami Kenaikan

Perlu diketahui mobil ini baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022, lalu. Stargazer ini mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box. Didesain dinamis, ekspresif, dan futuristis.

"Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL, yang melintang pada bagian depan kendaraan. Sebagai tanda, Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa. Di sisi belakang, diperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H, agar mudah dikenali sebagai produk Hyundai," ujarnya.

5 Ribu Lebih Pelanggan Gunakan Kereta Api dari Stasiun Malang pada Momen Lebaran 2024

Dari segi dimensi kendaraan, Hyundai Stargazer diklaim menjadi MPV tangguh, dalambsetiap perjalanan. Sebab, Stargazer memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm.

Selain itu, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior Stargazer. Dengan konsep ini, bisa memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan. Seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title