Goldmart Berharap Omzet Naik Usai Pindah Gerai di Ground Floor MOG

Pengunjung Mal melihat produk Goldmart
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Gerai Goldmart gerai di Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang berpindah tempat ke ground floor atau lantai dasar 61 MOG. Di tempat baru ini mereka berharap omzet penjualan bisa meningkat 40 sampai 50 persen. 

8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U23 2024, Indonesia U23 Satu-satunya Tim Debutan

Direktur Utama PT Gold Martindo, Indra Suryadi mengatakan, bahwa omzet mereka di tempat lama terus menurun. Sehingga mereka memilih untuk berpindah tempat ke lantai dasar. Brand yang sudah memulai bisnisnya sejak tahun 1991 ini yakin seiring membaiknya kondisi ekonomi pasca Pandemi COVID-19 omzet penjualan bakal mulai membaik. 

"Karena toko kita yang diatas sebelumnya, sudah mulai sepi karena Supermarket tutup. Makanya kita cari tempat lagi dapatnya disini (Ground Floor 61 MOG). Harapannya lebih banyak pelanggan yang hadir. Apalagi kita adalah brand terpercaya sejak 1991, sekarang ditengah pandemi cukup sulit, sekarang sudah mulai pulih," kata Indra, Jumat, 3 Februari 2023.

KPU Kota Batu : Jika Daftar Calon Kepala Daerah Caleg Terpilih Harus Mundur Sebagai Legislator

Harga emas mengalami tren kenaikan. Tren positif ini menjadi perangsang penjualan emas milik Goldmart. Karena emas merupakan komoditas investasi yang dicari. 

"Emas kan investasi, harga mahal orang tetap beli juga. Sama juga seperti USD mahal, tapi orang tetap beli juga. Investasi mahal, tapi nilainya juga mahal. Kita optimis emas kita cemerlang dikemudian hari," ujar Indra. 

1 Orang Tewas Dalam Insiden Laka Kantas Pemotor dan Truk Gandeng di Jombang

Indra mengatakan, harga yang ditawarkan oleh Goldmart mulai dari Rp5 juta sampai ratusan juta. Untuk produk yang paling diminati adalah Berlian kecil dengan kisaran harga Rp10 juta sampai Rp15 juta. 

"Di Malang, produk yang paling banyak dicari adalah Sakura, baik berupa cincin, kalung, giwang atau mata liontin. Dipakai keren, tapi juga bernilai investasi," tutur Indra.