Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

Mebiso memasarkan produk penyintas ODGJ di Malang lewat TikTok.
Sumber :
  • VIVA Malang/Moh Badar Risqullah

Malang, VIVA - Adanya transformasi digital mendukung Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk maju. Kekinian, terdapat tren berjualan melalui platform media sosial, utamanya TikTok

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Bu Khofifah dan Mas Emil'

Melalui sesi jualan live, pemilik UMKM dapat memperkenalkan produk mereka, menjelaskan fitur dan manfaatnya, serta memberikan penawaran khusus secara langsung kepada penonton. 

Untuk itu, Mebiso menggeber kampanye berjudul #Melek Merek. Dalam kegiatan bertajuk “Satu Jiwa Beragam Karya Bersama Mebiso,” ini, tak hanya memberikan fasilitas pendaftaran merek secara gratis, namun juga membantu pemasaran digital produk batik yang diberi nama “Danakirti,” tersebut. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

“Kami juga turut membantu pemasaran melalui akun TikTok milik KOL yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga bisa memberikan manfaat,” papar CEO Mebiso, Hesti Rosa.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan peringatan Hari Kekayaan Intelektual, World Intellectual Property Organization (WIPO) menggaungkan pemanfaatan Kekayaan Intelektual demi mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Mebiso memasarkan produk penyintas ODGJ di Malang lewat TikTok.

Photo :
  • VIVA Malang/Moh Badar Risqullah

Antara lain, merek dagang dapat merangsang pertumbuhan ekonomi, mendorong perusahaan untuk terus berinvestasi dalam penelitian dan dapat mempengaruhi pola konsumsi masyarakat. Serta, membantu membangun institusi yang lebih kuat dalam membina kemitraan.

Halaman Selanjutnya
img_title