Ramadan Ala BPF Malang Berbagi Nasi Kotak dan Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

BPF Malang buka puasa bersama anak yatim di BPF Tower
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) melanjutkan program berbagi yang terbaik di bulan Ramadan. Kini mereka membagikan 100 nasi kotak kepada warga di jalan dan berbuka puasa bersama 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ikhsan dan Darul Jundi, pada Kamis, 21 Maret 2024. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pimpinan BPF Malang, Andri mengatakan bahwa berbagi nasi kotak bersama seluruh karyawan BPF Malang menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap kaum fakir miskin yang terpinggirkan. Berbagi nasi kotak dilakukan pada Rabu, 20 Maret 2024 kemarin. 

"Kami mengajak berbagi yang terbaik dari melakukan hal-hal sederhana yang kelak menjadi budaya dan kebiasaan baik bagi setiap karyawan BPF Malang," kata Andri. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Setelah berbagi nasi kotak, seluruh karyawan BPF Malang melanjutkan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu bersama anggota Persatuan Wartawan Indonesia Malang Raya. Ketua PWI Malang Raya, Cahyono hadir dalam kegiatan ini. 

Lebih spesial lagi kegiatan ini juga diisi tausiyah oleh Kiai Haji Abdul Aziz dengan tema berbagi yang terbaik. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Andri mengungkapkan mampanye berbagi yang terbaik selama Ramadan oleh BPF Malang juga dilengkapi dengan beragam konten media sosial seperti 'Ngabuburit bersama BPF Malang'. 

Konten-konten ini memuat seputar tips di bulan Ramadan mulai dari pengelolaan tunjangan hari raya, hingganmenjaga kesehatan saat berpuasa termasuk pengetahuan seputar trading.

Halaman Selanjutnya
img_title