Pemkot Malang Gelar Pelatihan Fotografi untuk UMKM & Penyandang Disabilitas

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat.
Sumber :
  • Dok. Humas Pemkot Malang

Malang, VIVA Pemkot Malang melalui Diskominfo Kota Malang menggelar Pelatihan Fotografi untuk para pelaku UMKM serta penyandang disabilitas di Hotel Ijen Suites, pada Rabu, 21 Februari 2023.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat menyampaikan, pelatihan fotografi ini merupakan wujud komitmen Pemkot Malang dalam meningkatkan kompetensi dan kemampuan generasi muda di Kota Malang.

Ia mengatakan, melalui pelatihan fotografi yang menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Malang ini, diharapkan dapat menjadikan para generasi muda berkualitas dan membawa pada penguatan industri kreatif di Kota Malang.

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Wahyu mengungkapkan bahwa di era digital saat ini, khususnya era bermedia sosial, foto menjadi kekuatan utama dalam menyampaikan pesan-pesan berdampak.

Pj. Wali Kota Malang juga menyampaikan, fotografi saat ini bukan hanya sekedar hobi saja, melainkan juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari industri kreatif.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Pj. Wali Kota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM.

Photo :
  • Dok. Humas Pemkot Malang

”Jadi, (pelatihan fotografi) ini menjadi hal penting dalam menjalankan amanah saya di mana salah satu fokusnya adalah meningkatkan ekonomi kreatif di Kota Malang,” beber orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title