Pj Bupati Sugiat, Pastikan Investasi di Jombang Aman

Pj Bupati Jombang, Sugiat di momen GPIJ
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA Pj Bupati Jombang, Sugiat memastikan bila investasi di kota santri aman, bagi para investor. Pernyataan mantan kepala BIN Daerah (Kabinda) Sulawesi Barat itu, disampaikan saat membuka acara gelar potensi investasi Jombang (GPIJ).

Antusiasnya Ratusan Anak Ikut Lomba Menggambar dan Berhitung PPLIPI Pasuruan

Dihadapan para investor dan para pelaku usaha, Sugiat mengatakan pemerintah daerah memiliki tugas untuk mendorong pertumbuhan investasi di Jombang.

"Investasi adalah salah satu tugas saya. Saya ditugaskan sebagai Pj Bupati Jombang salah satunya meningkatkan investasi. Investasi harus lancar dan tidak berbelit belit," kata Sugiat, Jumat, 27 Oktober 2023.

Wabup Malang Didik Gatot Subroto Ambil Formulir ke DPC PDIP Batu, Besok Kris Dayanti

Ia menjelaskan bukan tidak mungkin dalam investasi ada oknum-oknum yang dapat mengganggu kenyamanan investor. Sehingga ia menegaskan, akan membantu dan menjamin keamanan investor yang masuk ke Jombang. 

"Hari ini saya pastikan, para investor aman menanamkan investasinya di Jombang, mohon aparat keamanan, untuk turut memberikan rasa aman kepada para investor," ujar Sugiat. 

Buka Program ESG, ISA Dukung Universitas Sanata Dharma dan Interlink

Sugiat mengatakan, investasi adalah salah satu upaya untuk menumbuhkan ekonomi, mengurangi angka pengangguran dan mengembangkan daya saing potensi daerah. Untuk itu, pihaknya mengajak investor melakukan investasi di Jombang.

"Kepada seluruh investor, terimakasih telah berminat melakukan investasi di Jombang. Mari kita bersama sama mendorong pertumbuhan ekonomi melalui investasi," tutur Sugiat. 

Halaman Selanjutnya
img_title