WOM Finance Beri Edukasi Keuangan pada Pelaku UMKM Kota Batu

Edukasi keungan yang digelar oleh WOM Finance.
Sumber :
  • Ist/WOM Finance.

Batu, VIVA – Bulan inklusi keuangan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia menggelar pembelajaran edukasi keuangan kepada pelaku UMKM dan masyarakat di Kota Batu.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kegiatan edukasi inklusi keuangan bertema 'Optimalisasi Akses Keuangan bagi UMKM' yang diselenggarakan di Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi UMKM Kota Batu ini diharapkan bisa meningkatkan pemahaman tentang produk keuangan.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Malang, Reza Mutthi, menjelaskan jika pihaknya ingin berpartisipasi dalam berbagai program yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang berbagai produk, layanan, dan informasi keuangan yang disediakan oleh WOM Finance.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Melalui kegiatan inklusi keuangan ini, WOM Finance berupaya untuk mendekati langsung masyarakat agar mereka dapat merasakan manfaat dan kemudahan dalam layanan pembiayaan," kata Reza Rabu, 25 Oktober 2023.

Dalam pelatihan tersebut, WOM Finance menjelaskan manfaat, keunggulan, dan prosedur pengajuan produk-produk unggulan. Bahkan peserta juga dapat mengajukan fasilitas pembiayaan langsung yang ditawarkan oleh WOM Finance.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan inklusi dan literasi keuangan masyarakat melalui produk dan layanan keuangan yang mudah diakses dan transparan, serta melalui berbagai program edukasi keuangan," ujar Reza.

Dengan kegiatan ini, WOM Finance berperan aktif dalam memperluas pemahaman masyarakat, khususnya pelaku UMKM, tentang pentingnya literasi dan inklusi keuangan dalam mendukung perkembangan ekonomi dan keuangan mereka

Halaman Selanjutnya
img_title