CW Coffe Ekspansi Ke Malang Tawarkan Biji Kopi Premium

Cyber World Coffee buka outlet baru di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Cyber World Coffee atau lebih akrab dengan nama bekan CW Coffee melebarkan ekspansi bisnisnya dengan membuka outlet baru di Jalan Simpang Ijen Nomor 58, Kota Malang pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Abah Anton yang Pernah Ditangkap KPK Kembali Daftar di Pilwali Malang Lewat PKB

Founder CW Coffee, Ruby Firman mengatakan, bahwa mereka mengusung visi menyuguhkan biji kopi kualitas ekspor nusantara kepada para pelanggan. Biji kopi yang ditawarkan diklaim berkualitas premium.

"Bedanya dengan kafe lain adalah menggunakan biji kopi yang baik, kami gunakan biji kopi premium. Di mana selama ini biji kopi ini di luar negeri,” kata Ruby.

Seorang Lansia Perempuan Ditemukan Sudah Membusuk di Kamarnya

Ruby mengatakan, Indonesia sebagai salah satu negara penghasil biji kopi terbaik memiliki komoditi ekspor yang harus dinikmati oleh penikmat kopi di negeri sendiri. Dia ingin Indonesia menjadi tuan rumah atas hasil buminya. 

Ruby mengklaim biji kopi kualitas ekspor yang ada di CW Coffe sangat jarang disuguhkan oleh kafe-kafe di Indonesia karena harga jualnya yang mahal saat sampai ke konsumen.

CJH Jombang Mulai Jalani Vaksin Meningitis dan Polio

"Jadi biji kopi ini digunakan untuk ekspor. Jadi sekarang kita berebut dengan pasar ekspor, yang komunitas eropa, karena cacatnya itu hanya di bawah tiga persen. Indonesia penghasil kopi yang baik. Ironis, bagi kita yang menhasilkan kopi tapi tidak menikmati hasil kopi terbaik kita,” ujar Ruby. 

Di CW Coffee mereka menjual produk biji kopi kualitas ekspor dengan jenis arabica dan robusta. Disini ada berbagai varian dan jenis. Untuk harganya dibandrol paling murah Rp10 ribu hingga Rp41 ribu. Dengan waktu layanan 24 jam. 

Halaman Selanjutnya
img_title