Kober Mie Buka Outlet ke 31 di Sulfat Kota Malang

Salah satu menu andalan Kober Mie
Sumber :
  • Viva Malang

MalangPelopor mie pedas di Kota Malang Kober Mie membuka outlet terbaru ke 31 di Jalan Sulfat, Kota Malang pada Sabtu, 20 Mei 2023. Restauran dengan menu andalan olahan mie ini sudah ada sejak 2010 dan telah melakukan rebrading dari Kober Mie Setan menjadi Kober Mie sejak 2023 ini. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Australia U23 di RCTI+ dan Vision+

Pemilik Kober Mie, Dimitri Arya Firmansyah mengatakan di outlet terbarunya mereka mengusung konsep premium dengan nuansa indor dan outdoor. Untuk indoor dibuat senyaman mungkin dengan ruangan ber AC. Sementara outdoor dibuat dengan konsep taman yang asri. Ini outlet kedua yang mengusung konsep unik dan fresh setelah Kober Mie Signature Ubud.

"Jadi disini kami mengusung konsep yang lebih modern, sehingga anak muda bisa nongkrong. Bahkan ibu ibu arisan juga bisa melakukan kegiatan di sini, lebih nyaman," kata Dimitri, Sabtu, 20 Mei 2023. 

Masyarakat Bakal Gugat Pemkot Batu Usai Adanya Sampah Terkubur di Stadion Brantas

Untuk pengenalan ke masyarakat, Kober Mie membuat promo makan gratis selama 2 hari yakni pada 20 hingga 21 Mei 2023. Selain itu, mereka juga menyediakan voucher agar bisa menikmati Kober Mie gratis selama sebulan kedepan. 

"Jadi untuk sebulan ada free mie tapi untuk yang mendapatkan voucher. Untuk hari ini dan besok, tanpa voucher bisa datang. Bisa bawa teman dan free," ujar Dimitri. 

Ajukan Tambahan Disporapar Ingin 39 Venue Cabor Porprov Tanding di Kota Malang

Selain brand, Kober Mie juga mengubah nama nama menunya dari yang seram menjadi lebih ramai. Seperti Mie Iblis yang kini telah diubah menjadi Kober Mie Manis, lalu Mie Setan menjadi Kober Mie Gurih, Mie Angel menjadi Kober Mie Original, Es Genderuwo menjadi Es Amazon dan lainnya.

"Untuk promo tidak ada syarat apapun selama 2 hari ini, silahkan bawa temen atau siapapun, langsung pesan free, 1 makan dan 1 minum," tutur Dimitri.