Arema FC Tak Ingin Kembali Kehilangan Poin di Stadion Soepriadi

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli
Sumber :
  • Dok Arema FC

Malang, VIVAArema FC tak ingin kembali kehilangan poin saat bertanding di Stadion Soepriadi, Blitar. Singo Edan akan bertemu Borneo FC di laga pekan ke 2 Liga 1 pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Arema FC Kebut Perbaikan Lapangan Agar Tetap Berkandang di Blitar

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli menegaskan bahwa dia telah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin. Waktu persiapan kurang dari satu pekan dianmaksimalkan untuk meramu tim dengan baik. 

"Jadi tim pelatih sudah melakukan latihan dalam satu minggu ini persiapan berjalan dengan bagus," kata Joel. 

Rumput Stadion Soepriadi Buruk, Arema FC Diultimatum PT LIB

Joel menyebut pemain Arema FC harus melupakan kemenangan dari Borneo FC di laga final Piala Presiden 2024 kemarin. Sebab, dia meyakini bahwa Borneo FC saat ini berbeda dengan saat pra musim kemarin. 

"Jadi tentu laga ini berbeda dengan final piala presiden. Borneo FC tentu aja berubah. Borneo adalah tim yang bagus. Tapi kami tim Arema sudah melakukan persiapan yang maksimal," ujar Joel. 

Joel Janji Bawa Arema FC Bangkit saat Lawan Persib

Pelatih asal Brasil ini mengakui pertandingan melawan Borneo FC tidaklah mudah. Borneo FC selain memiliki pemain berkualitas juga memiliki kekompakan yang bagus. Tetapi dia memotivasi para pemain bahwa Arema FC adalah tim besar yang harus segera merebut kemenangan perdana. 

"Jadi pemain Borneo FC itu berkualitas bagus mereka juga cukup kompak. Tapi Arema ini tim bagus tim besar persiapan sudah kami lakukan dengan baik," tutur Joel.